Masuk DCT, Langkah Selanjutnya Adalah Strategi Pemenangan Caleg Buruh

00.23 Unknown 0 Comments

Image result for Strategi Pemenangan

caleg kota bekasi - Waktu yang dinanti pada akhirnya datang, kamis (20/9) ialah penentuan Rincian Calon Masih (DCT) anggota legislatif penentuan anggota legislatif 2019. Hasil pencarian Alat Perjoeangan DKI, terutamanya untuk daerah penentuan DKI Jakarta semua nama akan calon yang diusung KSPI masuk dalam rincian masih ini. Mengenai mereka yang mendapatkan referensi organisasi serta diusung KSPI untuk duduk di DPRD DKI ialah Samsuri (dapil 4 DKI), Jakwan (dapil 7 ), Kardinal (dapil 8), Asteria (dapil 8), serta Sabda Pranawa Djati (dapil 10).

“Alhamdulillah DCT telah keluar, minta doa serta supportnya kawan kawan (buruh).” bunyi pesan singkat yang dikirim Kardinal, Ketua PC SPAI FSPMI DKI yang maju di dapil 8 Jakarta untuk DPRD DKI.

Seirama dengan Kardinal, Samsuri calon legislatif wakil buruh yang duduk menjadi piranti di DPW FSPMI DKI ini pula mengemukakan hal yang sama.

“Terimakasih atas keyakinan organisasi pada kami, DCT telah keluar mari kita keduanya sama perjuangkan amanah organisasi ini, tiada suport dari kawan kawan buruh saya bukan siapa siapa.” tutur Samsuri waktu dihubungi kontributor Alat Perdjoeangan DKI.

“DCT telah keluar serta langkah setelah itu taktik pemenangan, selekasnya beberapa timses (times) untuk sekuat tenaga pikiran untuk bikin kampanye yang beda untuk pastikan simpatisan terasa meyakini pilih, tidak ada janji janji manis serta palsu yang dibikin, kita ada dii dunia riil jadi nyatalah kita kerja untuk penduduk banyak … Kerja serta lakukan.” tutur Tuwarno, salah satunya koordinator team pemenangan calon legislatif buruh untuk lokasi DKI Jakarta, yang sekretaris DPW FSPMI DKI.

0 komentar: