CARA MUDAH MEMASANG IKLAN ONLINE DI LINKEDIN

18.08 Unknown 0 Comments

Image result for Belajar SEO Bagi Pemula

jasa pembuatan website profesional - Ketika ingin mengenalkan suatu product atau bisnis, sebuah fasilitas sebagai wadah info dan dapat mendeskripsikan suatu product itu sangat diperlukan, peranan berikut yang dimainkan oleh iklan. Dalam setiap bisnis, iklan jadi salah satu point utama yang diperhitungkan, terang hal itu diperuntukkan agar bisa menarik perhatian tujuan marketing atau audience. Bersamaan dengan makin berkembangna tehnologi, iklan yang efisien untuk bisnis pun saat ini sudah lebih dicerminkan oleh iklan on-line.

Hal itu sangat lumrah jika mengingat terdapat juta-an sampai milliaran orang yang tersambung ke akses internet. Salah satu tempat yang paling progressif untuk menempatkan iklan on-line yaitu sosial media. Website media sosial termasuk adalah website yang paling ramai dikunjungi setiap harinya. Jumlah kunjungan yang tingin berikut yang buat website media sosial sangat efisien untuk jadikan tempat berpromosi suatu product atau bisnis.

Bila bicara tentang sosial media, nama yang mungkin terlintas di kepala kamu mungkin yaitu beberapa nama seperti facebook, twitter, instagram dan path, tetapi sesungguhnya website media sosial beda yang berbentuk lebih professional dan sangat progressive untuk menempatkan iklan on-line, yaitu LinkedIn.

Untuk kamu yang belum juga terlalu akrab dengan LinkedIn ini, LinkedIn ini yaitu sebuah website media sosial dengan tujuan intinya pada bagian bisnis. Website yang dilaunching pada tanggal 5 may 2003 lalu ini, terhitung th. 2007 sudah memiliki lebih dari 14 juta pemakai. Pastinya jumlah itu sangat banyak untuk jadikan tujuan marketing.

Jika bila berpromosi memakai facebook, maka kamu juga akan disiapkan feature facebook fanpage (FP). LinkedIn juga memiliki feature sama yang di kenal dengan community fanpage yanag sesungguhnya lebih memberi konsentrasi pada branding suatu bisnis tetapi dapat juga dipakai untuk mengendorse suatu product. Poinnya, bagaimana caranya menempatkan iklan on-line di Community fanpage LinkedIn ini?. Berikut pembahasannya.

  1. Langkah awal yang perlu kamu kerjakan untuk menempatkan iklan on-line di LinkedIn (community page) ini yaitu buat company page. Tetapi sebelumya, kamu harus mendaftar terlebih dulu agar memiliki account di LinkedIn. 
  2. Setelah memiliki account tercatat di LinkedIn, kamu dapat mulai untuk buat company page kamu dan mengklik perintah tombol create. 
  3. Selanjutnya, kamu juga akan dilampirkan halaman konfirmasi nama dan e-mail address company/perusahaan kamu. Isilah atau input nama perusahaan atau product yang ingin kamu iklankan atau promosikan. 
  4. Sesudahnya, kamu sudah dapat memakai company page yang kamu buat sebelumnya untuk menempatkan iklan on-line di LinkedIn yang kamu buat. 

Pasti cara yang menempatkan iklan on-line di LinkedIn (community page) yang di jabarkan sebelumnya tidak menelan banyaknya waktu untuk dilakukan bukanlah. Bila kamu ingin coba berpromosi memakai iklan on-line, maka baiknya pertimbangkanlah juga website yang satu ini.

0 komentar: