10 Tools Digital Marketing Penting untuk Fondasi Bisnis Online Anda

18.13 Unknown 0 Comments

Related image

jasa pembuatan website murah - Menjalankan bisnis dalam bentuk apapun yaitu sebuah tantangan, terlebih bisnis bertaraf kecil sampai tengah. Kamu memerlukan fondasi yang kuat karena setiap kekeliruan kecil dapat jadi akhir Kamu. Ini yaitu dunia yang susah dan Kamu harus senantiasa paling baik selama waktu.

Saat ini, setiap yang memiliki bisnis dan karyawan mereka dipersenjatai dengan tool digital marketing penting untuk menangani beragam problem. Bila Kamu tidak percaya mengenai apa yang semestinya berada di kotak perlengkapan Kamu, kami sudah menyiapkan 10 alat penting yang bisa Kamu pilih.

Agar lebih mudah, tool digital marketing penting itu juga akan dibagi jadi beberapa kelompok seperti, Management Proyek dan kerjasama, management Sosial Media, Marketing, dan Customer Dukungan.

1. Trello

Trello bisa dengan mudah dipandang jadi tool yang “harus dimiliki”. Tool Ini gratis untuk dipakai, mudah dipahami dan memberi pengalaman kerja tim yang lebih mulus. Ini yaitu jalan keluar prima untuk tim yang kerjakan banyak pekerjaan berlainan ketika berbarengan dan buat manajemen pekerjaan jadi tidak mudah. Kamu senantiasa dapat lihat panggung setiap pekerjaan dalam waktu relatif cepat.

Trello Board sangat mudah dinavigasi dan Kamu dapat menyesuaikannya sesuai sama project Kamu. Di Trello Board, Kamu miliki pilihan untuk buat daftar dan Trello card, yang diikutkan dengan pilihan penyesuaian selanjutnya. Ini yaitu tool yang sangat cerdas buat hidup lebih mudah untuk tim yang memiliki ukuran kecil sampai menengah.

2. Slack 

Komunikasi yaitu kunci, bukan sekedar dalam bisnis namun juga dalam kehidupan keseluruhannya. Slack yaitu salah satu aplikasi yang memadukan keduanya dan buat mereka bekerja. Kamu berkomunikasi dengan rekanan kerja Kamu setiap waktu dan dengan beragam cara (di kantor, e-mail, chat, dan lain-lain.). Kamu juga terkadang bicara mengenai hal yang berlainan selama seharian diluar pekerjaan dan beberapa hal itu dapat jadi agak berantakan.

Di sinilah Slack masuk. Keluar dengan adanya banyak penyesuaian hingga dapat mengasyikkan, tapi juga resmi dan serius.

Tool ini sangat mungkin Kamu buat beragam nama saluran (channel). Saluran ini seperti sebuah group, di mana Kamu dapat berkomunakasi dengan rekan-rekan di group itu. Kamu mungkin dapat buat saluran per divisi mungkin, seperti #timfunnel, #timsosmed, atau apa sajakah, bahkan juga mungkin group #hangout. Semua berada di satu tempat.

Apa yang membuatnya kuat yaitu keringanan yang buat tool ini terintegrasi dengan semua type software yang mungkin dipakai oleh tim Kamu. Ini yaitu aplikasi yang mengasyikkan dan efektif hingga tim relatif dapat lebih mudah berkomunikasi.

3. Folderit 

Menggerakkan bisnis bermakna Kamu memiliki banyak dokumen yang sangat peka dan Kamu memerlukan tempat yang aman untuk menampungnya. Menaruh dokumen maupun file-file itu hanya di computer Kamu atau hanya membiarkan kertas terkunci di laci akan tidak dilakukan.

Kamu miliki resiko bila hardisk computer Kamu bermasalah, seperti rusak, banjir, hilang, dan lain-lain. Kamu juga membatasi diri Kamu sendiri. Bagaimana bila Kamu perlu terhubung dokumen tertentu dari kantor?

Di sinilah Folderit masuk. Cloud Document Management Sistem, yang didesain khusus untuk penuhi keperluan bisnis kecil dan menengah. Tool ini aman, yang sangat penting saat Kamu harus menaruh dokumen peka dan mudah dipakai. Semua tim dapat memakainya dengan, yang buat berbagi dokumen penting lebih mudah dan sederhana.

4. Hootsuite 

Saat ini, setiap bisnis bukan sekedar diinginkan tapi harus berada di beragam basis media sosial yang relevan karena nyaris kebanyakan orang telah berada di sana. Itu semua baik-baik saja, tapi mengelola semua profil media sosial yang berlainan dapat jadi tantangan sendiri. Berencana kalender mengenai apa dan kapan harus menulis dan up-date yaitu satu hal jadi tantangan.

Tetapi lalu harus senantiasa mengerjakannya dengan manual dapat menggunakan banyaknya waktu Kamu. Kamu harus juga mengevaluasi usaha Kamu dengan terus-terusan. Kamu pada intinya memiliki beberapa hal yang perlu dilakukan.

Hootsuite sangat mungkin Kamu mengontrol dan memonitor account media sosial Kamu di satu tempat. Ini datang jadi tool media sosial penuh, Kamu dapat ikut serta dengan beberapa orang (audience), berencana & automasi publikasi content, menggerakkan & menganalisis beragam kampanye sosial media, dan banyak sekali lagi.

5. Buffer 

Buffer dapat diliat jadi kompetitor Hootsuite, tetapi selanjutnya, terserah Kamu untuk mengambil keputusan apa yang sesuai untuk bisnis Kamu dan mana yg tidak. Dengan Buffer, Kamu dapat temukan content dan jadwal menulis yang direferensikan. Hal semacam ini sangat mungkin untuk pengalaman kerja tim yang mulus dan sediakan semua jenis pikiran yang bernilai juga.

Buffer juga sudah mengenalkan tool baru yang dapat Kamu mainkan. Kita semua paham begitu pentingnya visual dan image untuk buat tulisan Sosial Media yang menarik. Di sinilah Pablo (tool pembuatan gambar) masuk kedalam permainan.

Bila bukan sekedar sharing, tetapi juga membuat content media sosial yang menonjol yaitu bagian dari kiat Kamu, Buffer mungkin yaitu tool yang cocok untuk Kamu.

6. Metrilo 

Ketika datang untuk menganalisis kemampuan bisnis on-line Kamu, terdapat beberapa hal yang perlu memperoleh perhatian. Dalam umumnya tool-tool digital marketing, Kamu juga akan memiliki dasbor dengan adanya banyak metrik yang menyebar.

Mungkin untuk Kamu yang baru miliki bisnis on-line bertaraf kecil, ini mungkin saja membingungkan dan oleh karena itu Kamu memerlukan data yang mudah diolah dan dipahami. Kamu juga mau tahu lebih banyak mengenai pengunjung Kamu. baiknya, memiliki profil komplit pelanggan Kamu juga akan buat penjualan jadi lebih mudah.

Metrilo berikan Kamu semuanya, data Analytics yang mudah diolah, CRM (Customer Relationship Management) untuk membuat profil pelanggan dan jalan keluar e-mail marketing komplit hingga Kamu dapat melakukan tindakan atas semua data yang dibuat situs Kamu.

7. Google Analytics 

Memakai Google Analytics yaitu kewajiban saat ini. Bahkan juga bila Kamu memakai tool atau software analisa yang lain (di mana itu juga adalah inspirasi yang bagus), Google Analytics berikan Kamu dasar-dasarnya. Ini sangat bermanfaat saat Kamu harus menganalisis traffic Kamu.

Dengan anggapan Kamu juga menggerakkan situs (blog) bisnis Kamu, yang setiap orang kerjakan saat ini, maka tool ini yaitu suatu kewajiban. Tak ada cara yang lebih mudah untuk menganalisis traffic yang dibawa situs (blog) Kamu melalui Google Analytics.

Ini yaitu tool hebat dan gratis yang perlu Kamu masukan kedalam kiat Kamu. Mungkin ini bukanlah tool analisa yang paling tepat untuk bisnis Kamu, tapi tentu ada tempat di kotak perlengkapan Kamu.

8. Mailchimp 

E-mail marketing sudah dan masih tetap adalah salah satu cara paling baik untuk bisnis untuk tetaplah dekat dengan pelanggan mereka. Tak ada yang dapat kirim beberapa ratus atau beberapa ribu e-mail dengan manual. Tersebut kenapa berinvestasi dalam tool e-mail marketing sangat bernilai.

MailChimp yaitu salah satu jalan keluar paling baik dalam e-mail marketing. Mereka barusan meluncurkan “otomasi gratis untuk semua, ” yang disebut hal yang bagus. Bila Kamu memerlukan tool e-mail marketing dan automasi e-mail, MailChimp mungkin mungkin saja penyelamat Kamu.

9. HiverHQ 

Support pelanggan atau customer dukungan dapat membuat atau jadi dapat menghancurkan sebuah bisnis. Kamu hanya perlu mengerjakannya dengan benar dan memiliki jalan keluar yang tepat. Terkecuali skill-skill customer service, tool digital marketing penting berikut ini mungkin saja pertimbangan.

HiverHQ yaitu pilihan prima untuk tim yang lebih kecil karena harga mereka sangat terjangkau. Tool ini berikan semua anggota tim akses ke e-mail kotak masuk dengan support pelanggan atau penjualan dari Gmail.

Kebanyakan orang dapat memandangnya dan Kamu dapat mengambil keputusan sebuah e-mail jadi pekerjaan yang perlu dikerjakan anggota tim Kamu dengan perorangan. HiverHQ berikan Kamu tool dengan peranan yang bagus dengan biaya terbatas. Itu karena tool tersebut dapat memecahkan problem untuk tim kecil ataupun besar.

10. Intercom  

Intercom yaitu jalan keluar pendukung pelanggan yang lebih sesuai dengan tim menengah ke atas karena harga nya sedikit lebih tinggi. Ada pula alasan di balik harga yang lebih tinggi. Tool digital marketing penting ini tawarkan banyak peranan dan memiliki integrasi yang kuat.

Kamu bisa dengan mudah membuat semua pusat pertolongan di dalamnya. Kamu bukan sekedar dapat memakainya untuk membuat pusat pertolongan Kamu, tetapi dapat juga memudahkan beberapa usaha pemasaran Kamu. Intercom melindungi kebanyakan orang/perusahaan yang berhubungan dengan bisnis Kamu di satu tempat, dimana Kamu dapat berikan tag, melibatkan, dan memberi edukasi.

Banyak tim penjualan memakainya dan banyak juga yang serupa dengan beberapa jalan keluar CRM diluar sana. Intercom dapat jadi rekan paling baik tim Kamu. Berinvestasi di dalamnya dapat membawa Kamu ke tingkat selanjutnya lebih cepat dari perkiraan.

Waktunya Kamu Pakai Tool Digital Marketing Penting
Pakai beberapa pilihan tool management proyek dan kerjasama, management media sosial, marketing, dan customer dukungan untuk membuat landasan maupun fondasi yang kuat untuk bisnis Kamu. Pakai tool yang dapat buat Kamu bekerja lebih efisien hingga dapat buat bisnis Kamu lebih berkembang dengan cepat.

0 komentar: