7 Blog Tempat Belajar SEO

17.58 Unknown 0 Comments

Related image

jasa pembuatan website murah - Bila kamu sedang memahami SEO atau ingin buat situs kamu jadi nomor satu di halaman pencarian google maka kamu harus banyak membaca mengenai dunia SEO ini, karena persaingan perebutan nya sangat ketat, maklum ini bukan hanya pertandingan, tetapi ini telah jadi bisnis dan sudah pasti berhubungan dengan perut, jadi lumrah saja kebanyakan orang berebut.

Ada beberapa situs yang dapat kamu kunjungi bila kamu ingin belajar SEO dengan serius dan mendalam, berikut ini kami tunjukkan beberapa situs SEO yang cukup komplit untuk kamu pembaca setia Jurnal Situs Indonesia.

Moz 

Moz, Internet marketer mana yg tidak kenal situs ini, situs yang dikelola oleh Rand Fishkin dan tim nya ini memberi artikel menarik dan bermanfaat untuk kamu yang ingin memahami SEO. Mereka juga memiliki Tools yang bermanfaat untuk search engine optimation, termasuk SEO Toolbar.

Yoast 

Untuk kamu pemakai wordpress, pasti kamu tidak bisa melupakan situs Yoast ini, karena situs ini berikan banyak trick bahkan juga plugin bermanfaat untuk optimalkan situs wordpress kamu.

Search Engine Land 

Situs yang dikelola Danny Sullivan dan tim nya ini bernama Search Engine Land, dan ini merupakah salah satu situs referensi untuk netizen yang ingin belajar SEO.

SEO by the Sea 

Website Search engine optimation by the Sea ini dikelola oleh Bill Slawski, menghidangkan content sekitar SEO, Bill juga adalah otoritas di Search Engine patents.

Distilled 

Distilled yaitu sebuah situs (blog) yang didedikasikan untuk penggiat digital marketing, diisi banyak artikel yang dapat di terapkan pada situs kamu.

Builtvisible 

Builtvisible, situs yang diawali pada th. 2008 dengan nama SEOgatget ini cukup banyak mengulas SEO, makin hari situs ini makin berkembang dan menghidangkan hasil uji mereka dan tema beda sekitar content kreatif.

David Naylor 

Banyak artikel sekitar SEO di situs David Naylor ini, dia telah menulis mulai sejak th. 2005, di situs itu kamu dapat memilih artikel berdasar pada th. terbitnya.

Tersebut beberapa situs atau situs (blog) yang dapat kamu kunjungi dengan reguler bila kamu ingin pelajari SEO lebih mendalam. Sesungguhnya banyak situs beda, mungkin lain waktu juga akan kami hidangkan lebih banyak sekali lagi mengenai beberapa blog search engine optimation ini.

0 komentar: