Cara Meningkatkan SEO Website dengan Optimasi Meta Tag

18.59 Unknown 0 Comments

Image result for Cara Meningkatkan SEO Website Bagi Pemula

jasa pembuatan website murah - Meta Tags atau Meta Elemen yaitu elemen HTML yang dipakai untuk membuat susunan meta data dari sebuah halaman situs. Ini dapat diisi gambaran halaman, keyword (kata kunci (keyword)), bhs, panulis, penyusunan robot, dan beda sebagainya. Meta Tags ini memainkan peran penting dalam SEO (Search Engine Optimization) sebuah situs, terutama untuk SEO on-page, bila kamu benar dalam pemakaian meta tags ini di pastikan ada telah sukses tingkatkan 30% dari SEO situs kamu. Meta tags biasanya diletakkan di header dari halaman situs.

Berikut ini Meta Tags Yang Sering Ada Pada suatu Website

  • Meta Title 
  • Meta Description 
  • Meta Keyword 
  • Meta Language 
  • Meta Robot 
  • dll 

Title Tags 
Title tags tidak beda yaitu judul halaman situs kamu, di bagian ini kamu memastikan judul situs maupun judul halaman, judul halaman ini baiknya tidaklah terlalu pendek tetapi juga tidaklah terlalu panjang, maksimum 66 ciri-khas saja. Sebuah website situs yang baik pastinya memiliki title tags yang efisien juga, tidaklah perlu spamming di bagian ini. Title tags juga akan dipertunjukkan jadi link utama ke situs kamu di hasil pencarian Search Engine dan juga akan dipertunjukkan jadi judul yang keluar di browser.

Meta Description 
Description tag yaitu tempat kamu menerangkan singkatnya mengenai sebuah halaman. Gambaran ini tidak bisa lebih dari 120 ciri-khas. Tag ini akan dipertunjukkan dalam hasil pencarian di Search Engine, persisnya berada dibawah Title Tag. Tag gambaran baiknya tidak dipakai untuk menulis keyword, tetapi keterangan mengenai halaman situs saja, tetapi dapat memiliki kandungan frasa keyword utama dan baiknya jangan pernah menuliskan frasa itu dengan berulang.

Meta Keyword
Kata kunci (keyword) (keyword) yaitu kalimat yang membidik halaman situs. Kata kunci (keyword) mewakili isi halaman situs. Jadi ketika memilih keyword kita harus tahu kalau keyword yang kita catat itu harus relevan dengan content halaman situs nya, hal semacam ini umum di kenal dengan “Content Relevance”. Kata kunci (keyword) biasanya diletakkan di bawah tag description. Bedanya dengan description tags yakni meta kata kunci (keyword) dapat diisi lebih dari satu kata tetapi dipisahkan oleh sinyal koma. Baiknya janganlah menulis lebih dari 10 keyword.

Meta Robot 
Meta robot dipakai untuk mengatur izin dari robot punya search engine, mengatur di sini yakni memastikan apakah mereka bisa ikuti perubahan yang berada di situs kita atau tidak.
Baiknya untuk halaman depan situs ini perlu di ijinkan, tetapi untuk halaman administrator janganlah dibiarkan search engine ketahui nya.

Meta Language 
Meta ini dipakai untuk mendeskripsikan bhs yang dipakai oleh situs itu, ini untuk mempermudah search engine, bila seorang mencari di google dan dia datang dari Indonesia, maka beberapa situs yang berbahasa Indonesia pastinya akan di prioritaskan untuk keluar di hasil pencarian orang itu.

0 komentar: